Senin, 06 Februari 2012

JobsDB Goes Mobile : Download Mobile App JobsDB untuk Iphone, Blackberry, Android, Nokia MeeGo / Symbian


Download Mobile App JobsDB :

We have applications specially designed for other smart phones that ease your job hunting. Browse the latest jobs and apply anytime anywhere!

* Perhatian: Referensi ini dari website JobsDB langsung yaitu http://mobile.jobsdb.co.id/ID/en/Mobile/MobileAppList dan download page berada di appstore masing-masing. Demi keamanan, gunakan copy paste yang redaksi Cumi-Cumi sudah jabarkan. Misalnya : untuk blackberry, copy alamat tersebut di browser bawaan (default) Blackberry. Bisa juga tentunya langsung cari di appworld.

---
JobsDB for Apple iPhone For iOS 3.1 or higher (http://itunes.apple.com/hk/app/jobsdb/id414607432?mt=8)
---
JobsDB for BlackBerry For BlackBerry OS 4.5 - 6.0 (https://appworld.blackberry.com/webstore/content/55441)
---
JobsDB for Google Android (Samsung Apps) For Android 2.2 or higher (http://www.samsungapps.com/topApps/getSellerList.as?sellerId=guawosvyaj&categoryID=0000009422)
---
JobsDB for Nokia (MeeGo) For MeeGo 1.2 Harmattan or higher (http://store.ovi.com/content/217175)
---
JobsDB for Nokia (Symbian) For Symbian S60 5th Edition, Symbian^3 or higher (http://store.ovi.com/content/217184)
---
Akhir-akhir ini, perkembangan zaman semakin cepat dan modern. Terlihat dari banyaknya ponsel pintar bermunculan, mulai dari BlackBerry, iPhone, hingga berbagai ponsel yang mengusung sistem Android. Dengan masuknya era mobile saat ini ke Indonesia, orang-orang hanya perlu menggunakan ponsel mereka untuk melakukan segala bentuk aktifitas mereka yang bersifat online, sepertiperbankan, mencari hiburan, hingga melamar pekerjaan

Menyelaraskan perkembangan zaman, JobsDB.com kini merambah ke dunia mobile. Tujuan mengembangkan teknologi mobile bagiJobsDB.com adalah mempermudah setiap job seeker yang kegiatannya sebagian besar membutuhkan mobilitas yang tinggi dalam mencari pekerjaan impiannya. Langkah pertama yang diambil untuk memulai kampanye mobile ini adalah dikembangkannya JobsDB Mobile yang dapat diakses melalui komputer dan ponsel Anda. 

Kini, JobsDB.com telah mengembangkan aplikasi untuk mendukung program kampanye mobile yang dapat diunduh di BlackBerry App WorldApp StoreNokia Store, dan Samsung Apps. Tampilan yang disuguhkan dalam aplikasi ini terbilang cukup ringan dan praktis, sehingga para pengguna bisa lebih leluasa dalam mencari pekerjaan impian mereka tanpa harus terganggu dengan desain yang terlalu rumit. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah Anda seperti:
  1. Pencarian Sederhana. Anda bisa menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda hanya dengan kata kunci posisi atau perusahaan yang Anda minati.
  2. Surat Lamaran. Anda tidak perlu repot memakai komputer untuk membuat surat lamaran. Cukup pakai aplikasi ini, dan Anda bisa dengan mudah membuat surat lamaran Anda.
  3. Quick Apply. Masukkan lamaran Anda hanya dengan satu tombol saja.
  4. Berbagi Dengan Mudah. Anda juga bisa merekomendasikan lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi teman Anda.
  5. Penyimpanan Yang Nyaman. Anda bisa menyimpan lowongan kerja yang Anda minati dalam ponsel Anda.
  6. Pelacakan Mudah. Jika suatu saat Anda menemukan sebuah lowongan kerja yang sesuai, tetapi belum sempat Anda simpan, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk melacak lowongan yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar