Minggu, 06 November 2011

Tol Priok dan Bandara

Saat ini Hati2 dijln Tol Tanjung Priok arah Cawang, gerombolan tukang todong naik ke jln Tol Dalam Kota jika sdg dlm kondisi padat.

Hari Selasa kemarin, ada teman yg naik mobil dirampok diatas jln tol depan Artha Gading. Pelaku sblmnya jg meminta uang secara urut dari mobil2 depan sampe kebelakang & pas sampai dimobil teman saya, pelaku langsung meminta paksa brg2 yg di taro di jok mobil & mengambil paksa  BB Javelin yg ada dikantong baju, krn kebetulan teman saya tdk menutup rapat kacanya. Pelaku melihat teman saya cuma sendiri. Diperkirakan pelaku memang sering beraksi di jln Tol yg sedang macet di jam pulang kerja
& mengincar org yg mengemudikan mobil sendirian.

Sebarkan broadcast ini agar org lebih ber hati2 lagi dijln Tol yg sedang padat dan simpan brg2 berharga ditempat yg tdk terlihat dr luar. Jgn membuka kaca karena di jalan Tol tidak menjamin kita bebas dari kawanan manusia sampah!!!

Kalau harus ke Bandara subuh2 juga hati2, di pecahan arah Bandara dan Tg. Priok suka ada gerombolan melempar batu, tujuannya kalau kaca pecah kita berhenti pasti dirampok. Sptnya pengelola JASA MARGA /sudah tahu tapi pura2 budeg! (Info dari teman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar