Jumat, 18 November 2011

Undangan Peliputan

Kepada Yth. :
Rekan Media
Bp. dan Ibu Redaksi serta Wartawan

Dengan hormat,

Dalam rangka pemecahan rekor dunia "GUINNESS WORLD RECORDS" kami, keluarga besar FREEDOM FAITHNET GLOBAL (FFG), mengundang media bapak/ibu untuk meliput acara Konferensi Pers yang akan diselenggarakan, pada:

Hari / tanggal : Rabu, 23 November 2011

Waktu : pkl. 12.00 - 15.00 WIB

Lokasi : Hotel Ciputra, Jl. Letjen S.Parman, Jakarta Barat, Ruang Puri VI, lantai LG


Pemecahan rekor dunia ini adalah salah satu dari rangkaian acara:

Annual Freedom Celebration 2011, yang akan digelar pada 10-11 Desember 2011, bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Sedikitnya 50 negara dari 5 benua akan hadir untuk mengikuti acara ini, yang digabungkan dengan acara/kegiatan training-training mengenai Leadership, People Skill, Motivation, juga hiburan, serta bersama seluruh peserta akan lakukan 2 (dua) macam kegiatan untuk pemecahan rekor dunia "GUINNESS WORLD RECORDS", yang akan kami jelaskan lebih terperinci pada saat Konferensi Pers tersebut di atas.

Annual Freedom Celebration diselenggarakan oleh komunitas Freedom Faithnet Global (FFG), berbasis di Jakarta dan beranggotakan ratusan-ribu orang dari seluruh dunia. Komunitas yang terus-menerus menyerukan "positive mindset", "great interpersonal" dan "entrepreneur skill" serta motivasi dalam semangat "Love Movement".

Demikian undangan acara Konferensi Pers ini kami sampaikan. Besar harapan kami atas kehadiran team dari Bapak/Ibu, terimakasih atas perhatiannya.

Hormat saya,
Yamal Hasmanan
(panitia AFC 2011)
 
Konfirmasi kehadiran dapat melalui :
Yamal Hasmanan / 0815 1905 6626 / yamal@restyle.co.id ; yamal_has2208@yahoo.com
...............................
 
Tambahan catatan:
Di tahun 2009, FFG juga sudah mencatat GUINNESS WORLD RECORDS dengan menerbangkan sebanyak 10.318 buah lentera/lampion KongMing secara berurutan, yang dapat dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=9YAEDWtBSek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar